Kamis, 27 Oktober 2016

Curhat, Cuih.

Iqbar Alhakim
Sambil dengerin lagu dari Dido yang judulnya White Flag dari album Life for Rent (2003), Thank You dari album No Angel (1999), dan harus gitu disebutin semua playlistnya..

Karena hari ini ada kesempatan buat nulis jadi atau maka dan memang tak ada topik yang ingin saya bahas selain curhatan ini, ya apa boleh buat lanjutin aja nulisnya.

Dan lagi boleh? Dan hari ini merasa begitu jenuh, kalo kerjaan sih banyak salah satunya tugas proyek perangkat lunak dimana belum sama sekali nentuin buat judul objek penelitian, ditambah lagi ini, ditambah lagi itu, ahhh pokoknya hari ini pengen banyak ngeluh seolah-olah saya adalah orang yang paling susah sejagat maya dan nyata ini.

Pokoknya hari ini pengen tiduran, dengerin lagu, nonton pilem, makan, tidur, gak boleh mandi. Pengen itu pokoknya mah, karena kalo aku pengen kamu juga, kamunya gak bakal mau. Ciee baper..

Oh ya, lagunya sekarang udah pindah jadi lagu I Shall be Released yang ditulis sama Bob Dylan, emang kalian paduli? Kan eggak yah. Jadi good listener aja welah ya kalo saya lagi curhat mah, yang iya iya sambil diangguk-angguk kepalanya.

Tapi tahu enggak kalian, saya mah aslinya jarang curhat ke temen, sahabat, musuh, papah, mamah, bangsa jin, komo deui mantan, dan sejenisnya kalo di dunia nyata. Sering merasa gak begitu nyaman sih sebenernya kecuali ada lah beberapa orang yang emang saya percaya, dan itu pun gak harus dia tahu semuanya, yang intinya saja saya bahas, yang lainnya biar dia mikir sendiri. Kan biar balance gitu.

Jadi apa cik kesimpulannya? Jadi kalian teh harus bersyukur kalo saya nulis curhatan, soalnya jarang-jarangkan saya curhat, lebih banyak pembahasan soal tutorial, teknologi, aplikasi, dan nu karararitu pokoknya mah lah.

Udah dulu yah, bye bye muaaaahhhhh :*
Share:

Iqbar Alhakim

IT Analyst and Web Developer

"I am an IT Analyst, writer, and web developer at Freelancer currently living in Tasikmalaya, Indonesia. My interests range from technology to coffee. I am also interested in Hacking, arts, and music."

"To be or not to be, this is my awesome motto!"

Job Description

Freelancer, Web developer, Design graphic, and coffee addict.

235

Followers

114

Following

35

Projects